Customrom Resurrection Remix 7.1 (Nougat) For Mi3 Dan Mi4

Customrom Resurrection Remix 7.1 (Nougat) For Mi3 Dan Mi4
Customrom Resurrection Remix 7.1 (Nougat) For Mi3 Dan Mi4
Customrom Resurrection Remix 7.1 (Nougat) For Mi3 Dan Mi4 – selamat pagi semua di pagi yang begitu cerah ini saya sedang bersemangat untuk menulis, lebih tepat nya membagikan cara menginstal rom Resurrection Remix 7.1, rom ini terkenal dengan fitur yang sebar lengkap,sangking lengkap dan anyak nya saya saja smpai pusing untuk mengatifkan fitur yang mana saja yang mau saya gunakan.

Yang akan saya bagikan kali ini ada versi terbaru nya, yang memiliki base android terbaru yaitu android nougat 7.1, saya tidak akan membahs apa saja fitur dari rom ini, yang pasti kalian tidak akn menyesal jika menggunakn rom ini, giman penasaran kan ? daripada penasaran nay semakin menumpuk, simak saja tutorial kali ini.
  • Siapkan bahan  :

  1. TWRP sudah terinstal (jika belum silahkan search di blog ini, sudah ada cara nya)
  2. Rom RR 7.1 disini “DOWNLOAD
  3. OPEN GAPPS disini “DOWNLOAD
  • LANGKAH membuat rom terinstal :

  1. Copy rom ke memory device kalian
  2. Reboot ke TWRP
  3. Lakukan Full wipe (wipe cache/dalvik/system/data)
  4. Instal rom rr nya
  5. Instal gapps
  6. REBOOT
  7. DONE
Gimana gampangkan ? semua pasti bias melakukannya, yang penting harus teliti. ok cukup sekian untuk artikel Customrom Resurrection Remix 7.1 (Nougat) For Mi3 Dan Mi4, Semoga bermanfaat.



1 comments:

saya pake mi4lte miui 8 v8.1.6.0,tahap² sdh bnr tp knp tidak bisa instal room RR lwt twrp..ada tulisan merah..solusinya gmn min?

Balas